Menu Close

Tips Memilih Konsep Fotografi Pernikahan Anda

wedding photography Jakarta terbaik

Nah, untuk Anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan, pasti akan dipusingkan dengan berbagai perlengkapan menjelang pernikahan bukan? Salah satunya adalah foto pre wedding. Untuk sekarang jasa foto pre wedding sudah sangat mudah dicari dan tentunya dengan kualitas yang bagus, terutama di kota-kkota besar seperti jasa wedding photography Jakarta, Surabaya, Jogja, dll. Nah, untuk membantu Anda yang sedang bingung apa saja sih konsep fotografi yang oke untuk pernikahan Anda. Berikut adalah tips – tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih konsep fotografi pernikahan. Check this out!

  1. Sesuaikan dengan Hobi Pasangan Anda

Hobi maupun kegemaran bisa dijadikan konsep foto pre wedding Anda dengan pasangan Anda loh. Carilah hobi yang disukai oleh Anda berdua dengan pasangan atau hobi salah satu pasangan Anda. Misalnya, jika pasangan Anda menyukai sepak bola, maka konsep pre wedding menggunakan spot lapangan bola dan pakaian jersey klub bola favorit pasangan Anda dijamin bikin berkesan deh. Tapi, akan lebih berkesan bila hobi yang dipamerkan adalah hobi kedua bela pihak, misalnya jika Anda dan pasangan sangat hobi travelling, maka konsep travelling bisa juga loh Anda gunakan sebagai konsep foto prewedding.

  1. Sesuaikan dengan Profesi atau Pekerjaan

Nah, konsep lainnya yang bisa Anda angkat menjadi tema foto adalah pekerjaan yang sedang Anda geluti. Misalnya, jika Anda sedang bekerja di rumah sakit sebagai dokter dan pasangan Anda adalah seorang jurnalis, maka padu-padankan saja foto prewedding Anda dengan menggunakan pakaian yang biasa Anda kenakan ketika bekerja. Lokasinya bisa Anda gunakan rumah sakit atau tempat terbuka lainnya juga bisa loh.

  1. Pengalaman Ketika Bertemu Pertama Kali

Konsep yang satu ini juga tak kalah menariknya. Menjadikan kenangan pertama kali Anda bertemu dengan pasangan Anda akan membuat Anda kembali bernostalgia. Misalnya, Anda pertama sekali bertemu pasangan Anda di kampus atau bertemu di suatu pusat perbelanjaan. Duh, dijamin seru banget deh

  1. Sesuatu yang Anda dan Pasangan Anda Impikan

Hal ini akan lebih berkesan dibanding lainnya karena Anda akan memotret sesuatu yang Anda impikan bersama pasangan Anda. Misalnya, Anda bersama pasangan bermimpi memiliki rumah atau kendaraan sendiri, nah konsepnya bisa Anda gunakan dengan menggunakan miniatur rumah atau kendaraan, nantinya akan di-combine dengan nuansa yang lucu, unik dan tetap fresh agar tidak monoton.

Nah, bagaimana? apakah beberapa konsep di atas telah membantu Anda menemukan konsep yang cocok? Tapi, yang penting untuk Anda ingat, semua konsep fotografi pernikahan akan memiliki feeling yang berbeda, sehingga apapun konsepnya tentu akan bernilai di mata Anda bukan? Nah, jadi jangan buang uang terlalu banyak hanya untuk sebuah foto pre wedding saja, karena akan banyak sekali kebutuhan perlengkapan untuk acara pernikahan Anda yang lebih urgent, misalnya terkait konsumsi undangan. Nah, langsung plot berapa budget Anda agar tidak salah anggaran ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *